-
-
Berikut Tips Untuk membersihkan beberapa cache sehingga bisa menambah memori internal :
1. Hapus (delete) semua messages yang tidak penting, baik itu email atau sms/mms. Email dengan attachment yang besar usahakan baca hanya melalui PC.
2. Hapus (delete) browser cache. Caranya: buka browser, klik menu (logo bb), klik options, klik cache operations, klik clear history.
3. Tutup semua conversation yang tidak penting di bbmessenger, YM, GT, MSN, dan lain-lain.
4. Hapus (delete) cache di aplikasi FB. Caranya: buka FB, klik menu (logo bb), klik options, klik clear cache.
5. Hapus (delete) semua miss calls. Caranya: buka “messages”, klik menu (logo bb), klik view folder, klik missed calls, klik menu, klik delete prior.
6. Hapus (delete) phone call logs. Caranya: buka “messages”, klik menu, klik view folder, klik phone call log, klik menu, klik delete prior.
7. Hapus (delete) event log. Caranya: dari Home Screen tahan tombol alt, lalu klik hurur L G L G, lalu tekan menu (logo bb), klik clear log.
8. Bersihkan temp memory. Caranya: buka “options”, klik security options, klik memory cleaning, klik menu (logo bb), klik clean now, klik save.
9. Lakukan Soft Reset. Caranya: tekan alt – shift (aA) kanan – del secara bersamaan, tahan kira-kira 3 detik (sampai screen mati).
« Back
ads :